by

Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Tronton di Jalan Raya Bypass Bandara Lombok

Lombok Tengah, BERBAGI News – Seorang pengendara motor Muhammad Yasin (33) warga Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat tewas, setelah menabrak mobil tronton sedang parkir di pinggir jalan raya Bypass Bandara Lombok tempatnya di depan BRI Cabang Penujak.

Sedangkan satu korban lainnya yang merupakan teman korban atas nama Ramdani (31) mengalami luka cukup parah dan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya. 

Kepala Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Suharto, Rabu, di Praya dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut tersebut. 

“Iya ada kecelakaan tadi saat ketika terjadi hujan, satu korban meninggal dunia dan satu korban masih dirawat di Rumah Sakit,” kata Suharto di Praya, Lombok Tengah, Rabu. 

Peristiwa kecelakaan maut itu bermula ketika kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor datang dari arah barat menuju timur. Selanjutnya saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba menabrak kendaraan mobil tronton yang parkir di pinggir jalan. 

“Akibat kejadian itu korban terpental dan mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala dan sepeda motor korban masuk kebawah tronton,” katanya. 

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung  memberikan pertolongan dan petugas yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti kendaraan guna proses hukum lebih lanjut. 

“Kasusnya telah ditangani oleh pihak kepolisian,” katanya. 

Sementara itu untuk jenazah korban M Yasin telah dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan di tempat pemakaman Desa setempat. 

“Korban yang meninggal dunia telah dibawa pulang keluarga dan satu korban masih dirawat di Rumah Sakit,” katanya. (ant)

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Menerjang Sumbawa di Dua Kecamatan, 97 Rumah Roboh, 1 Kantor Desa dan 1 Sekolah SMA

News Feed