Simpang Empat Rajawali Butuh Rambu Lalu Lintas

Berita13 Views

Mataram, BERBAGI News – Pengendara yang melewati jalan Rajawali, Kota Mataram, merasa khawatir dengan kondisi simpang empat yang rawan kecelakaan karena tidak ada rambu lalu lintas.

Samsul Hadi, Pengendara roda dua, mengungkapkan persimpangan ini setiap hari ramai oleh pengendara yang melintasi jalan ini. 

“Seringkali para pengendara dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi karena tidak ada rambu hati-hati,” katanya dilokasi persimpangan. Rabu (01/12/2021). 

Sementara itu, pedagang kaki lima, Bahrain, menyatakan sering terjadinya kecelakaan karena kondisi persimpangan yang sangat ramai. 

Termasuk kondisi jalan yang terbilang tidak luas serta banyak transportasi berukuran besar yang melintasi jalan tersebut. 

“Baru kemarin terjadi kecelakaan mobil dan motor yang saling tabrak dari arah berlawanan dengan kecepatan yang tinggi dan bukan hanya itu, ada yang lebih parah terjadi tabrakan disini,” katanya.

Handayani menegaskan apabila ketika malam hari dengan kondisi lampu jalan yang redup dapat meningkatnya resiko kecelakaan.

“Berharap di persimpangan empat ini ada rambu hati-hati dan adanya lampu jalan yang terang,” ujarnya. (ant)

Baca Juga :  Wagub NTB Ingin Pastikan Program Unggulan Berjalan Dengan Baik