by

Tangan Berbagi Berikan bantuan Semen Pembangunan Ruang Belajar Ponpes Al-Bukhari Lombok

Praya, BERBAGI News – Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia menyerahkan bantuan ke pondok Tahfidz, Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Bukhari Lombok yang berlokasi di Lingkungan Pancor Desa Semayan, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah.

“Kali ini Pejuang Berbagi menyampaikan amanah donatur Tangan Berbagi berupa 20 zak semen untuk melanjutkan pembangunan di ponpes, tentu ini kami dapatkan dari para donatur yang selama ini berpartisipasi dalam setiap kegiatan Tangan Berbagi,” kata Wakil Ketua Tangan Berbagi Indonesia, Surianto di ponpes Al-Bukhari Lombok usai penyerahan bantuan. Rabu (01/12/2021).

Suasana begitu  bersahabat ketika Pejuang Berbagi mendatangi pondok pesantren, disambut penuh senyuman para santri dan santriwati yang begitu tulus dengan suasana gerimis kecil yang membuat suasana semakin sejuk.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al -Bukhari Lombok TGH. Hariyanto abu Abdul Azis, M.Pd mengatakan keberadaan pondok masih memerlukan perhatian dari berbagai pihak, saat ini masih terus menambah infrastruktur yakni menambah ruang kelas belajar. Disini sekitar 100 lebih santri dan santriwati belajar mulai dari jenjang Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiayah dan madrasah Aliyah.

“Alhamdulillah atas kunjungan dari Tangan Berbagi yang telah berbagi kepada pondok kami, semoga Allah SWT berikan kemudahan dan para donator tangan berbagi yang sudah berbagi rizkinya tercatat sebagai amal kebajikan,” Ungkapnya.

Hariyanto juga juga berharap mendapat perhatian dari banyak pihak sehingga prasarana yang ada dapat mendukung proses serta tujuan untuk mendidik santri dan santriwati menjadi generasi yang Qurani terwujud. (joy)

Baca Juga :  Panti Asuhan Adzikro, Terima Santunan Yatim Dhuafa dari Tangan Berbagi

News Feed