by

Tangan Berbagi Salurkan Bantuan Perlengkapan di Lima Lokasi Banjir Lombok Barat

BERBAGI News – Setelah menyalurkan bantuan Nasi Bungkus pada hari pertama banjir bandang yang menerjang sejumlah tempat di Kabupaten Lombok Barat, pada hari kedua Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia menyalurkan bantuan perlengkapan dan minuman.

Bantuan disalurkan ke lima lokasi yakni lokasi Posko bantuan Perumahan Bhayangkara Residence di Desa Ranjok Kecamatan Gunungsari disalurkan oleh Pejuang Berbagi Dedi dan Mega, posko bantuan perumahan Pondok indah Sesela di Desa Sesela Kecamatan Gunungsari disalurkan oleh Pejuang Berbagi Lalu Sahid, Aji dan Azwar, Posko bantuan Dusun Sidemen Desa Kekait Kecamatan Gunungsari disalurkan oleh Pejuang Berbagi Yanto, Posko bantuan Desa Lembah Sari kecamatan Batulayar disalurkan oleh Pejuang Berbagi Rozi dan Posko bantuan Desa Perempung Kecamatan Batulayar disalurkan oleh Pejuang Berbagi Bapak Agus.

Secara keseluruhan, bantuan yang disalurkan berupa Sabun mandi sebanyak 360 pcs, Sikat Gigi 270 pcs, Pasta Gigi 75gr 120 pcs, Sabun Cuci 555gr 60 pcs, Susu kotak anak-anak 210 pcs, dan Shampo 192 sachet.

Ketua Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua donatur Tangan Berbagi Indonesia yang berbagi dari Lipco Jewelry, Perum DAMRI mataram dan donatur lainnya.

“Jumlah bantuan yang disalurkan bernilai Rp.2.700.000, Semoga apa yang dibagikan para donator tergantikan dan dilipatgandakan serta tercatat sebagai amal jariyah, Aamiin,” harapnya. (red)

Photo Persiapan Pejuang Berbagi
Perumahan Pondok Indah Sesela
Penyerahan di Desa Lembahsari
Penyerahan di Perumahan Pondok Indah Sesela
Penyerahan di Desa Perempung
Penyerahan bantuan di Dusun Sidemen, Kekait.

Baca Juga :  Seorang Nenek Tua Hidup Sendiri dari Belas Kasihan Tetangga

News Feed