by

Tangan Berbagi Salurkan Bantuan Pakaian Dalam untuk Korban Banjir Lombok

Lombok Barat, BERBAGI News – Hari ketiga setelah 2 kecamatan di Lombok Barat diterjang banjir Bandang, Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia hari ini menyalurkan bantuan Pakaian Dalam yang dibutuhkan korban bencana banjir bandang Lombok Barat tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa sebanyak 3 paket dengan jumlah keselruhan adalah 10 lusin Celana Dalam Wanita, 6 lusin Celana Dalam Pria, 3 lusin Celana Dalam remaja Wanita, 2 lusin Celana Dalam anak perempuan, 2 lusin Celana Dalam anak laki, 4 lusin Bustle Houder (BH)

“Jumlah bantuan yang kami salurkan hari ini senilai Rp.1.500.000,-.” jelas Humas Tangan Berbagi Pahrurozi kepada media di lokasi pemberian bantuan. Kamis (09/12/2021).

Photo dari kiri: Ketua Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid, Humas Tangan Berbagi, Pahrurozi, Pejuang Berbagi Baya, Pejuang Berbagi Mariatun, Ibu H. Saepul Bahri, Pejuang Berbagi Hj. Sri dan H. Saepul Bahri.

Bantuan disebar kelokasi 1 paket dusun Batulayar Utara Desa Batulayar Barat Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat yang diterima oleh Ibu H. Saepul Bahri dan 2 paket di Perumahan Bhayangkara Residence Desa Ranjok Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat yang diterima oleh ibu Novi dan Ibu Asti.

“Terima kasih kepada Donatur Tangan Berbagi yang sudah membantu meringankan derita saudara saudara kita yang terkena musibah, Semoga tercatat sebagai amal jariyah, dan saudara saudara kita lekas dapat tersenyum kembali. aamiin,” ungkap harunya.

Kegiatan penyaluran ini turut didukung oleh Perum DAMRI Mataram, Lipco Jewelry dan donatur lainnya.

Untuk Dusun Batulayar Utara Desa Batulayar Barat Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat warga yang terdampak korban banjir adalah 300KK sedangkan untuk warga di Perumahan Bhayangkara Residence Desa Ranjok Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat sebanyak 215KK. kedua lokasi tersebut terendam secara kesleuruhan dengan ketinggian air mencapai 1.5 meter hingga 2 meter. (red)

Baca Juga :  Misteri Foto Ahmad Tretetet

News Feed