by

Cinta itu buta?, Meski dalam Tahanan, Pelaku Kasus Pencurian Gelar Pernikahan di Penjara

Selong, Lombok Timur, BERBAGI News – Inikah yang namanya Cinta itu buta?, meski calon suaminya berada di penjara, karena tertangkap mencuri, sebut saja Ida rela menjalani ikatan rumah tangga, dengan FA warga desa Rensing Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur.

Meski pujaan hatinya saat ini, sedang menjalani proses hukum atas kasus yang telah diperbuatnya.

Untuk proses pernikahan kedua mempelai ini berlangsung khidmat dan haru yang dilakukan oleh penghulu desa bertempat di Musholla Polres Lotim, Kamis (9/12/2021), sekitar pukul 11.30 Wita.

Usai dinikahkan, pengantin laki kembali menghuni ruang tahanan Polres. Begitu juga istrinya usai dinikahkan kembali ke rumahnya bersama keluarganya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono dalam nasihat perkawinan meminta kedua mempelai agar komitmen perkawinan yang telah dijalani ini, dipegang teguh kedua mempelai, meski proses penegakan hukum sedang dijalani

“Saya ucapkan selamat kepada kedua mempelai. Hari ini sudah resmi menjadi suami istri dan komitmen pernikahan ini, harus dipegang teguh,” ucapnya di hadapan kedua mempelai dan keluarganya.

Herman juga mengingatkan pada mempelai laki-laki seusai menjalani hukumannya nanti, agar tidak melakukan pelanggaran hukum kembali dan bertanggungjawab kepada istri.

“Kasus yang sedang dijalani ini, hendaknya dijadikan pelajaran jangan mengulangi lagi perbuatan serupa, saya doakan, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah warrohmah,” katanya.

Kapolres juga mengingatkan agar komitmen berumah tangga untuk dunia dan akhirat, tetap di pegang teguh. Meski saat ini, belum bisa berkumpul, usai pernikahan. (ant)

Baca Juga :  RDT Pastikan Pendopo Gubernur Bebas Covid-19

News Feed