by

Stafsus Gubernur NTB nyaris diamuk Warga, apa Sebabnya?

-Peristiwa-92 views

Lombok Timur, BERBAGI News – Oknum staf khusus (Stafsus) Gubernur NTB dengan inisial DD, nyaris diamuk warga Pengadangan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Selasa (14/12/2021) malam. 

Diduga penyebab kemarahan warga lantaran oknum stafsus Gubernur NTB tersebut, melakukan pemukulan terahadap NF, sopir dum truk warga Dusun Kwang Sawi, Desa Pengadangan Pringgasela dan kasusnya dalam penanganan pihak Polsek Pringgasela.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, oknum stafsus gubernur ini, dalam perjalanan dari wilayah  Batu Belek Aikmel, melihat ada dum truk menyerempet pejalan kaki.

Namun sopir dum truk tak berhenti, sehingga oknum stafsus, berusaha  menghentikan dum truk tersebut dengan cara menyalakan lampu.

Tetapi, sopir dum truk tak berhenti, sempat terjadi kejar-kejaran, sampai wilayah Desa Pengadangan tepatnya depan PKM Pengadangan.

Saat bertemu sopir dum truk, oknum stafsus langsung memukul sopir tersebut. Warga yang melihat sopir dum truk di pukul oleh oknum stafsus, langsung mengepung oknum stafsus tersebut.

Polsek Pringgasela yang mendapatkan laporan, langsung meluncur ke TKP dan mengamankan situasi, serta meminta warga tak main hakim sendiri. 

Setelah itu oknum stafsus langsung dievakuasi dan diamankan ke Polsek Pringgasela, termasuk juga mengamankan sopir dum truk.

Kepala Desa Pengadangan, Iskandar saat dikonfirmasi mengatakan dirinya belum tahu akar permasalahan, karena saat datang ke TKP  situasi sudah sepi.

“Kami sedang cari tahu akar persoalan sehingga terjadi kasus dugaan pemukulan tersebut,” tandasnya.‎ (ant)

Baca Juga :  Akibat Terjangan Banjir, Jembatan Gerbang Masuk Senggigi Nyaris Ambruk

News Feed