by

Berbagi Peduli, Tangan Berbagi Kunjungi Warga Desa Anyar yang Sakit

Lombok Utara, BERBAGI News – Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia mengunjungi Ibu Nurianem (55) warga Dusun Telaga Banyak Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara yang menderita penyakit tumor pada wajahnya 15 tahun lebih.

Diagnosa awal dari Dokter yang merawat di Rumah Sakit Umum daerah Kabupaten Lombok Utara pada tahun 2018 lalu, ibu Nurianem terkena basalioma adalah satu kelompok tumor ganas kulit yang membuat Hampir menghabisi seluruh kulit dan daging pada wajahnya.

Pelindung Penasehat Tangan Berbagi, M. Purna bersama Humas Tangan Berbagi Fahrurozi memberikan sedikit bantuan kepada ibu Nurianem.

“Bantuan ini jangan lihat besarannya, ini sebagai bentuk kepedulian kami,” kata M. Purna.

Purna berharap uluran tangan semua untuk Berbagi peduli,mengingat yang bersangkutan kekurangan biaya operasional untuk membawa berobat rujukan kerumah sakit.

“Terima kasih kehadirannya Tim Tangan Berbagi yang sudah mengunjungi warga kami,” ucap Kepala Dusun Telaga Banyak Desa Anyar, Medi.

Medi mengatakan, Papuq Nurianem mengidap penyakit sudah 15 tahun yang lalu, awalnya tahilalat yang di lepas sendiri.

“Saya masih kecil, Papuq Nurianem sudah sakit,” katanya.

Ia berharap bisa secara bersama-sama atas nama kemanusiaan saling bantu membantu untuk kesehatannya.

Saat ini ibu Nurianem mengasingkan diri tinggal dirumah bedek di Dusun Pelabupati Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. (shy)

Baca Juga :  Tangan Berbagi Salurkan Tempat Cuci Tangan Dikampung Bali

News Feed