by

Berbagi Peduli, Tangan Berbagi Gandeng Karang Taruna Lumbung Karya Kekait Berbagi Bersih program PLN Peduli

Lombok Barat, BERBAGI News – Tangan Berbagi bersama PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTB akan menggelar bersih Rumah korban banjir Lombok Barat melalui Program PLN Peduli, Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Program ini juga bekerjasama dengan Karang Taruna Lumbung Karya Desa Kekait Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat.

“Semoga kegiatan ini menjadi Spirit pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Pembina Tangan Berbagi saat menyerahkan kartu identitas petugas Berbagi Bersih di Warung Batur Desa Kekait yang diterima oleh ketua karang taruna. Selasa (04/01/2022) malam.

Photo: Diskusi program PLN Peduli Berbagi Bersih.

Dalam program ini akan dilakukan rencana untuk di 3 lokasi, Desa Kekait, Desa Sesela dan Desa Batulayar Barat.

“Jumlah ada sekitar 70 unit rumah yang akan dibersihkan oleh Pejuang Berbagi dan Karang Taruna, untuk waktu sampai dengan pertengahan bulan Januari 2022 ini,” kata Ketua Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid Tektaya.

Sahid berharap dengan kegiatan ini bisa bersama sama dengan masyarakat dan warga sekitar bergotong royong dan membantu saudara saudara yang terdampak musibah banjir bandang pada bulan Desember tahun lalu.

“Terima kasih kepada Tangan Berbagi yang sudah mengajak kami berkegiatan Sosial dalam program peduli kepada sesama,” ungkap Syahrul Ketua Karang Taruna Lumbung Karya Desa Kekait.

Baca Juga :  Tangan Berbagi Indonesia, Berbagi Peduli Covid-19 Hingga Ke Pelosok