Innalillahi.. Satu Meninggal dan Dua Luka Berat, Tabrakan Beruntun di Sakra

Peristiwa413 Views

Lombok Timur, BERBAGI News – Akibat pecah ban, kasus kecelakaan beruntun terjadi di jalan Raya Sakra atau tepatnya di depan markas Pam Swakarsa Elang Merah, Lombok Timur, Jumat (21/1) sore.

Akibat kejadian ini, satu orang pengendara meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Sakra untuk mendapat perawatan. 

Informasi yang dihimpun, kasus tabrakan beruntun yang terjadi Jumat (21/01/2022)  sekitar pukul 14.50 Wita, berawal dari kendaraan  pick up diesel yang dikendarai Syahdam Husen, warga Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, saat melaju dari arah selatan, tiba-tiba ban belakang kiri mobilnya pecah.

Karena ban pecah, sopir mobil pick up tak dapat menguasai kendaraan mengakibatkan kendaraan oleng ke kanan, saat membanting stir ke arah kanan dari arah depan melaju tiga  sepeda motor.

Namun naas bagi Pahrudin (31), warga Pijot, Kecamatan Keruak, nyawanya tak bisa tertolong, ia meninggal dalam perjalanan  saat dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara dua orang korban tabrakan beruntun ini mengalami luka berat dan masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas.

Anggota piket Polsek Sakra yang  mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi dan barang bukti, termasuk mengunjungi korban yang di rawat di Puskesmas.

“Kasus laka lantas ini, terjadi di jalan Sakra-Keruak, tepatnya di depan Markas Pam Swakarsa Elang Merah, akibat ban mobil pecah,” ungkap Kapolsek Sakra Iptu Suyono. (ant)

Baca Juga :  13 Orang Meninggal Dunia akibat Erupsi Gunung Semeru