by

Refleksi Kinerja, PT. MASS Group Gelar Annual Meeting dan Family Gathering Tahun 2022

Mataram, BERBAGI News – Rapat kerja tahunan atau yang biasa disebut sebagai “Raker”, merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh tiap organisasi atau perusahaan setiap tahunnya.

Hal ini yang dilaksanakan PT. Mata Air Sehat Sejahtera (MASS) Group dengan mengambil tema “Annual Meeting 2022, Kreatif Inovatif, Bertransformasi untuk tumbuh menjadi Perusahaan yang Terus Berkembang”, Rapat kerja ini akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 Januari sampai dengan tanggal 23 Januari 2022. Berlokasi disalah satu Hotel yang terletak di daerah Senggigi. Sabtu (22/01/2022).

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk merefleksi kinerja PT. MASS Group tahun 2021 dan outlook kinerja di tahun 2022.

“Rapat tahunan dan Family Gathering yang dilaksanakan tahun ini bertujuan untuk merefleksi tahun 2021 kinerja PT. MASS Group dan outlook tahun 2022, adapun Family Gathering bertujuan untuk menyatukan kekeluargaan seluruh karyawan yang ada di PT. MASS GROUP,” jelas Sopian Efendi selaku Wakil Ketua Panitia penyelenggara Raker Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. MASS Group, Branch Manager dari setiap cabang dan seluruh karyawan PT. MASS Group, Mataram Medical Centre, Nugraha dan Global dengan jumlah seluruh peserta sebanyak 67 orang.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama PT. MASS GROUP, Setia Budi Utomo, S.Psi, menyampaikan kegiatan ini adalah agenda rapat tahunan, agenda rutin yang memang dilaksanakan oleh PT. Mata Air Sehat .

“Setiap tahun kita akan mengevaluasi dikinerja tentang kegiatan, kendala dan tantangan ditahun 2021 sehingga kita bisa menentukan rencana yang akan kita lakukan ditahun 2022,” jelasnya.

Hal tersebut penting dilakukan, kata Budi untuk menangkap peluang bisnis, karena apa yang dilakukan ini adalah baik supaya lebih baik lagi kedepan.

Baca Juga :  Bang Zul, MotoGP Mandalika Sebagai Magnet Pariwisata

Ditanya mengenai harapan kedepan dengan diselenggarakan kegiatan ini dengan tegas Dirut Budi mengatakan kegiatan tahun ini menjadi kegiatan untuk membenah diri karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Semoga PT. MASS Group kedepannya menjadi lebih baik, makin optimis untuk menjadi perusahaan yang loyalitas untuk masyarakat dan membangun Indonesia lebih maju,” harapnya. (Edy)

News Feed