by

Innalillahi… Pekerja Hotel Asal Jawa Timur Meninggal Kesetrum di Gili Trawangan

-Berita Duka-431 views

Lombok Utara, BERBAGI News – Salah seorang karyawan Hotel Aston Sunset, Gili Trawangan Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat, AS (50) ditemukan meninggal diduga kesetrum listrik.

General Manager Hotel Aston Sunset Dodit, yang dihubungi dari Mataram, Kamis mengakui jika karyawan yang meninggal dunia tersebut baru kembali bekerja selama dua minggu.

“Perusahaan tetap akan memberikan santunan dan juga mengurus pemulangan jenazah ke Jawa Timur,” katanya.

Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya mengatakan AS (50), yang merupakan karyawan Hotel Aston Sunset di bagian teknisi enginering, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terlentang dengan tangan sebelah kiri menggenggam cok terminal listrik dengan posisi terbuka, pada Selasa (25/01/2022), pukul 11.00 Wita.

Korban yang berasal dari Magelang, Jawa Timur itu, dinyatakan telah meninggal dunia oleh petugas medis Puskesmas Pemenang dan telah berkoordinasi dengan Polsubsektor Gili Indah untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami telah melaksanakan olah TKP, selanjutnya bersama dengan staf hotel Aston Gili Trawangan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan visum luar dan penitipan jenazah korban,” katanya. (ant)

Baca Juga :  Innalillahi.. Wali Kota Bandung Meninggal Dunia Hendak Naik Mimbar Khatib Sholat Jumat