by

Diserbu Warga Sekitar, Ronggolawe Mart Hadir di Desa Sawotratap

Sidoarjo, BERBAGI News – Membahas tentang kebutuhan pokok tak akan ada habisnya, guna memenuhi kebutuhan warga masyarakat akan kebutuhan Sembako (Sembilan Kebutuhan Pokok), telah hadir Ronggolawe Mart di Jalan Raden Wijaya Nomor 103A Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur.

Dengan adanya tempat berbelanja kebutuhan pokok di wilayah Desa Sawotratap ini masyarakat sangat terbantu mengingat jarak yang ditempuh untuk kelokasi perbelanjaan cukup dekat, bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

“Alhamdulillah hari ini kami launching, semoga dilancarkan dan membawa keberkahan,” Kata Pemilik Ronggolawe Mart, Jajak Sumijan kepada media. Minggu (30/01/2022).

Kehadiran Ronggolawe Mart, Kata Jajak, mengusung moto “Dekat, Praktis dan Ekonomis”.

Terlebih dalam kondisi saat ini masyarakat akan  memilih berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari yang simpel terutama jarak agar menghemat waktu, dengan keberadaan Ronggolawe Mart masyarakat atau konsumen merasa tidak butuh banyak membuang waktu untuk membeli kebutuhan sembako.

Mengenai harga yang ditawarkan Ronggolawe Mart cukup murah dan terjangkau untuk masyarakat sekitar, hal ini juga yang membuat warga beramai-rama berburu sembako meski terbilang baru mulai buka tampak para ibu-ibu menyerbu meski harus berdesakan.

“Berbelanja dekat dengan tempat tinggal, tanpa menggunakan kendaraan bermotor dan tentunya harga murah dan bersahabat,” katanya.

“Saat buka sekarang ini diserbu oleh para ibu rumah tangga warga sekitar. Banyak Promo heboh tersedia,” terangnya.

Ronggolawe Mart menyediakan beras, gula pasir, minyak goreng dan mentega, telur ayam, susu, bawang merah dan bawang putih, gas elpiji, garam. Tersedia juga Pulsa HP dan Pulsa Listrik, Paket Data dan melayani pembayaran Listrik, Air PAM, Telepon, BPJS dan lainnya. (shy)

Baca Juga :  Pemasaran Produk Madu Trigona, Tim PHP2D Himikom Unram Gelar Pelatihan Aplikasi Digital

News Feed