Keluarga Almarhum Mantan Kapolres Mataram berikan Bantuan Pembangunan Musholla Al-Kautsar di Mataram

Berbagi775 Views

Mataram, BERBAGI News – Panitia Pembangunan Musholla Al-Kautsar RT.01 Lingkungan Moncok Karya, Kelurahan Pejarakan Karya Kecamatan Ampenan Kota Mataram menerima sumbangan amal dari keluarga besar Mantan Kapolres Mataram.

“Saya serahkan dana sebesar Rp.5juta untuk pembangunan Musholla Al-Kautsar dari keluarga almarhum bapak Kombes Pol Guntur Herditrianto, mudah-mudahan amanah ini bisa bermanfaat untuk pembangunan Musholla,” kata bapak Suhardi, S.Sos saat menyerahkan dana kepada Ketua Panitia pembangunan Musholla. Kamis (03/02/2022) malam.

Sumbangan diterima langsung oleh ketua panitia pembangunan Musholla Al-Kautsar, Drs. H. Muhammad Amin, M.Pd pada acara rutinan Yasinan RT.01 disalah satu rumah warga.

“Alhamdulillah, Terima Kasih, teriring do’a semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan kuburnya menjadi taman-taman syurga, alfatehah,” harapnya.

Mengingat semakin bertambah banyaknya warga RT.01 sehingga perlu didirikan fasilitas umum tempat ibadah.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan amal jariyah, walau itu berupa 1 zak semen untuk pembangunan tempat ibadah kita ini, semoga itu menjadi bantal kita di yaumul kiamah kelak,” ajak H. M. Amin yang juga sebagai Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Mataram.

Untuk diketahui Musholla Al-Kautsar didirikan diatas tanah wakaf bapak Abdul Wahab, warga RT.01 Lingkungan Moncok Karya seluas 150M². Musholla Al-Kautsar dari rencana anggaran biaya (RAB) menghabiskan dana Rp.900jutaan dengan bangunan 8×8 meter bertingkat.

Pelaksanaan pembangunan Musholla Al-Kautsar sudah dimulai peletakan batu pertama pada Sabtu 29 Desember 2021. (*)

Baca Juga :  Berbagi, Baik Ilmu Maupun Harta