Liga 3 Nasional, Perslobar Siap Tempur

Olahraga317 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Manajemen klub sepak bola Perslobar Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat menegaskan sudah siap tempur menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional.

“Siapapun lawannya tidak akan pernah minder dan takut,” kata Tim Manajemen Perslobar Heri Widodo di Mataram, Rabu (02/02/2022).

Ia memastikan, seluruh persiapan baik tim manajemen, pemain dan pelatih sudah matang untuk menghadapi putaran Liga 3 Nasional yang akan dilangsungkan di Stadion Benteng, Tanggerang.

“Intinya semua sudah siap, baik teknis maupun non-teknis,” kata Heri yang juga bendahara Ansor NTB itu.

Putra Jawa Timur yang sudah menetap di Lombok Barat ini memastikan Perslobar dalam mengarungi pertandingan Liga 3 Nasional hingga saat ini tidak ada kendala sama sekali.

Berdasarkan hasil undian beberapa waktu lalu, Perslobar sebagai juara Liga NTB tergabung dalam grup B bersama Bangka Belitung (Belitong FC), Panipi Raya FC (Gorontalo) dan Persida Sidoarjo (Jawa Timur). Pertandingan Grup B akan dilaksanakan di Stadion Benteng Tangerang.

Sementara, Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid saat melepas keberangkatan Perslobar menekankan kepada para atlet yang akan berlaga untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan bersungguh-sungguh bertanding agar dapat meraih hasil yang maksimal.

“Tidak hanya perihal hasil yang akan diraih, namun juga para atlet juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dan stamina selama bertanding. Pastinya kita doakan adik-adik dapat meraih hasil yang maksimal serta membawa nama baik Daerah kita Lombok Barat dan NTB umumnya,” ucap Fauzan.

Ia juga berpesan agar dapat terus menjaga kekompakan. Karena sepak bola ini merupakan olahraga grup, bukan individu.

“Kita tidak bisa menang tanpa adanya kerja sama tim yang solid. Selamat bertanding dan mudah-mudahan kalian semua memberikan yang terbaik untuk kita semua dan tentunya bisa menjadi motivasi bagi adik-adik kita semua,” kata Fauzan. (ant).

Baca Juga :  Mau Nonton MotoGP Mandalika?, Ini Syaratnya