Pembalap MotoGP Pamer Keseruan saat Tiba di Sirkuit Mandalika Lombok

Otomatif418 views

Lombok Tengah, BERBAGINews – Pembalap motoGP pamer keseruan berbagai kegiatan saat berada di Pulau Lombok, bak pramusim rasa liburan pembalap Aprillia Racing Maverick Vinales terlihat sedang berolah raga bersama beberapa rekannya di Pantai Kuta, Lombok Tengah yang merupakan lokasi sirkuit tempat dilaksanakan ajang bergengsi balap motor kelas dunia. Jum’at (11/2/2022)

Usai sedikit pemanasan dan olahraga ringan Vinales melanjutkan kegiatan olahraganya dengan joging bersama test rider Avrillia Racing Lorenzo Savadori sebelum menunggangi kuda besi untuk ajang pramusim motoGP yang digelar mulai hari Jum’at tanggal 11 februari sampai dengan hari minggu tanggal 13 februari 2022 ini, keduanya terlihat sangat senang saat menikmati joging di Sirkuit Mandalika yang menjadi tempat test pramusim motoGP.

Dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh dari negara asal kedua pembalap ini setibanya di Lombok Vinales langsung genjot olahraga guna menjaga kebugaran jelang test pramusim Mandalika, selain itu dengan suguhan pantai cantik membuat suasana olahraga pembalap Aprillia Racing itu sedikit berbeda. (Edy)

Baca Juga :  Video Kelemahan dan Kelebihan All New Terios