by

Siap Berikan Kemudahan Pajak, Samsat Mataram Kunjungan Kerja ke DAMRI

Mataram, BERBAGI News – Kepala Samsat Mataram, H. Fahroji, SE, MM, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Wajib Pajak (WP) perusahaan, dalam rangka memberikan pelayanan dan kemudahan pembayaran Pajak Kendaraan yang ada di Kota Mataram. Senin (21/2/2022)

Kunjungan tersebut dilakukan kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) DAMRI Cabang Mataram, di Sweta Kota Mataram.

“Ini sebagai langkah kami, untuk meningkatkan pelayanan,” ucap fahroji kepada media di Ruang Kerja General Manager (GM) DAMRI Mataram.

Fahroji juga menerangkan kemudahan pelayanan lainnya dengan memberikan notifikasi dini untuk mengingatkan kewajiban pajak kendaraan WP yang akan jatuh tempo, bisa melayani pembayaran dilokasi serta memberikan pengantaran pembayaran pajak kendaraan kealamat WP.

“Untuk kendaraan tidak aktif (tunggakan pajak lebih dari 3 tahun), kami coba usulkan untuk mendapatkan keringanan atau potongan besaran pajak,” jelasnya.

Sementara itu, GM DAMRI Cabang Mataram, Sadi, didampingi Manager Usaha, Tukul Erwanto, merasa sangat terbantukan dan menyambut baik dengan hadirnya pajak kendaraan bisa ditempat.

“Ini hal yang sangat bagus dan penting dilakukan oleh Kantor Samsat Mataram, mengingat ada 103 unit kendaraan kami (Bus DAMRI) yang operasi, yang tidak sama masa jatuh tempo pajaknya,” katanya.

Dikatakan Sadi, DAMRI siap dalam pemenuhan kewajiban pajak kendaraan.

“Ini juga menjadi perhatian kami dalam memenuhi kewajiban pajak,” ucapnya. (SHY)

Baca Juga :  Balai Taman Nasional Gunung Rinjani Akan Membuka Secara Resmi 4 Jalur Pendakian