Ini 6 Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat – NTB Connection

Berita Utama640 Views

BERBAGI News – NTB melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 6 (enam) Perjanjian Kerja Sama yang telah ditandatangani, diantaranya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jawa Barat dengan Dinas Perindustrian Prov. NTB tentang Kerja Sama Pembangunan Dan Pengembangan Daerah Urusan Perindustrian.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jawa Barat dengan Dinas Perdagangan Prov. NTB tentang Kerja Sama Pembangunan Dan Pengembangan Daerah Urusan Perdagangan.

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prov. Jawa Barat dengan Dinas Koperasi UKM Prov. NTB tentang Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Kecil Di Provinsi Jawa Barat Dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dinas PMPTSP Prov. Jawa Barat dengan Kepala Dinas PMPTSP Prov. NTB tentang Peningkatan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Prov. Jawa Barat dengan Dinas Pariwisata dan Ekraf Prov. NTB tentang Kerja Sama Pembangunan Daerah Bidang Pariwisata.

Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Nusa Tenggara Barat tentang Kerja Sama Pembangunan Daerah Bidang Pendidikan. (*)

Baca Juga :  KPID NTB Edukasi Potensi Pelanggaran Lagu Lokal, Pada Media TV dan Radio