by

Innalillahi, Satu Meninggal, Truk Pengangkut Batu Tabrak Sepeda Motor di Pringgasela

Lombok Timur, BERBAGI News – Satu orang meninggal akibat sepeda motornya ditabrak dum truk saat melintas di jalan raya Lenek-Pengadang, Unah (52), warga Dusun Dasan Kubur, Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgesela, Kabupaten, Lombok Timur. Minggu (6/3/2022) sekitar pukul 17.30 Wita.
Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban berboncengan dengan Amaq Adnan (70) warga Pengadangan  temannya, menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo.

Saat tiba di simpang empat perbatasan Desa Lenek Daya dengan desa Pengadangan, tiba-tiba dari arah berlawanan melintas mobil dum truk pengangkut batu.

Tak dapat terhindarkan, terjadi tabrakan antara sepeda motor Revo dengan dum truk, saat terjadi tabrakan. Korban yang dibonceng terjatuh dan terpental ke arah ban mobil dum truk, sehingga korban tergilas ban mobil.  

Warga yang melihat kejadian, langsung membantu korban dan temannya, dengan membawa ke puskesmas, namun nyawa korban tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Lotim,AKP Donny Setiawan SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka lantas di wilayah Lenek-Pengadangan,  yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Saat anggota mendapat laporan, anggota langsung  menuju TKP dan lakukan olah TKP. Korban telah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan. Kasus ini telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lotim,” katanya. (ant)

Baca Juga :  Video; Unik.. di Lombok Menikah dengan Maskawin Sandal Jepit Sepasang dan Air Satu Gelas