by

Densus 88 Antiteror tangkap 11 terduga teroris di NTB dan Lampung

Jakarta, BERBAGI News – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti teror Polri kembali melakukan penegakan hukum terhadap terduga teroris di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Lampung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan menyebutkan ada 11 orang terduga teroris yang ditangkap, yakni enam orang di NTB dan lima orang di Lampung.

“Densus 88 Anti teror Polri menangkap enam terduga teroris di NTB dan lima terduga teroris di Lampung,” kata Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (08/03/2022).

Ia juga mengatakan penangkapan terhadap enam terduga teroris di NTB dan lima terduga teroris di Lampung dilakukan pada Senin (07/03/2022).

Ramadhan belum merinci mengenai identitas para terduga teroris, lokasi tempat penangkapan, termasuk keterlibatannya dalam jaringan kelompok teroris di Indonesia.

“Belum ada informasi (jaringan),” ucapnya.

Densus 88 Anti teror Polri juga melakukan operasi pencegahan dan penindakan terorisme pada Senin (14/02/2022) dan menangkap empat terduga teroris kelompok Jamaah Islamiyah (JI) di wilayah Jawa Tengah. (ant)

Baca Juga :  CCTV Aktif, Pelaku Pencurian Ban Berhasil Diringkus