by

Bank NTB Syariah gelar Gelegar Expo Property, Food dan UMKM

Mataram, BERBAGI News – PT.Bank NTB Syariah mengadakan gelegar expo property, food, dan UMKM dalam rangka menyambut motoGP sekaligus milad Bank NTB Syariah yang ke-56 di Lombok epicentrum mall, mulai dari tanggal 9 sampai 13 Maret 2022.

“Sebelumnya gelegar expo ini pernah di adakan pada tahun 2019 dan tahun 2020 setelah itu terjadi penundaan pada tahun 2021 akibat pandemi covid-19, namun akhirnya bisa di adakan tahun 2022,” kata Direktur Utama Bank NTB Syariah, H. Kukuh Rahardjo saat pembukaan gelegar Expo. Kamis (10/03/2022).

Kegiatan ini juga diisi dengan beberapa kegiatan sosial yakni bazar sembako murah sebanyak 5,800 paket yang di dedikasikan khusus untuk masyarakat NTB, serta pada hari Sabtu dan Minggu akan di adakan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

Selain itu, gelaran expo tersebut mengadakan lomba Tahfiz Al-Qur’an untuk anak-anak yang di ikuti kurang lebih 250 anak, dan lomba kaligrafi serta lomba busana muslim untuk anak-anak.

“Semoga kedepannya Bank NTB Syariah dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan ekonomi dan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat NTB,” harap Kukuh. (*)

Baca Juga :  Bongkar Sendiri Bangunan, Pemilik Lahan Enclave Lingkar Sirkuit Mandalika Kosongi Lahan Secara Sukarela