Informasi Publik, Nuryadin: Jangan Hanya Pakai Satu Flatform Media

Berita Utama776 Views

Senggigi, BERBAGI News – “Tidak mungkin mengelola informasi publik hanya dengan satu flatform media saja, dibutuhkan flatform media lainnya untuk mendukung keterbukaan layanan informasi publik,” kata, Nuryadin, narasumber Sosialisasi Layanan Informasi Publik pada hari kedua, di Senggigi Lombok Barat. Minggu (13/03/2022).

Dan kata Nuryadin, perlunya inovasi terus menerus, karena seiring perkembangan teknologi, perubahan perubahan sangat dinamis.

Ia berharap, setiap tahun agar Poltekpar Lombok terus berinovasi untuk menjawab tantangan perubahan itu.

Setiap informasi yang disampaikan ke publik, kata Nuryadin, hendaknya melalui Pejabat pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang telah memiliki SOP dalam pelayanan pengaduan.

“SOP diantaranya layanan pengaduan, pengajuan keberatan, kontak center dan lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja, S.Sos, M.M.Par. CHE, mengaku terbuka kepada siapapun yang ingin berdiskusi, berbincang dengannya yang berkaitan dengan Poltekpar Lombok.

“Sangat penting, kepada semua rekan-rekan Poltekpar Lombok untuk memperkuat informasi di internal. Dan media, mari bersama-sama turut membangun Poltekpar Lombok,” ajaknya. (shy)

Baca Juga :  24 Juta Pelanggan PLN Daya 450VA Digratiskan