by

Final MotoGP Mandalika, kendaraan Penonton Padat Merayap

-Daerah-274 views

Mandalika, BERBAGI News – Final MotoGP di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit akan digelar hari ini, diprediksi akan dihadiri dan ditonton oleh ribuan mata secara langsung di Lombok. Jalan menuju sirkuit Mandalika pun macet.

Dari pantauan mediadilapangan, kemacetan terlihat mulai dari jalan Baypass 1 jalan raya Batujai hingga bundaran Bandara Internasional Lombok.

“Macet hingga 6 KM,” kata salah seorang penonton, Adi.

Selain itu memasuki Area Sirkuit Mandalika, kemacetan juga terjadi di jalan raya Baypass Bil – Mandalika mencapai 3 Km

Kendaraan yang akan menuju sirkuit Mandalika sangat padat merayap. Diketahui kemacetan disebabkan oleh adanya kecelakaan beruntun kendaraan di jalan Desa Anyer Segale Kecamatan Pujut Lombok Barat.

“Kecelakaan beruntun terjadi di Bay Pass Mandalika tepatnya di terowongan satu di Desa Segale Anyer. Tapi sekarang sudah ditangani polisi,” ungkap salah seorang warga, Chien pada hari Minggu (20/3/2022).

Para pengendara yang melintas harus sabar akibat kemacetan ini. Petugas gabungan pun terpantau mengatur lalu lintas yang padat.

Diketahui warga membeludak ke sirkuit Mandalika karena ingin menyaksikan race perdana MotoGP yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca Juga :  Dorongan Toga Toma, Calon Petahana Suhardi Maju Kembali di Pilkaling Moncok Karya