Mantan Suami di Labuapi Tusuk Leher Istri Hingga Meregang Nyawa

Berita Duka225 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Seorang ibu berinisial M (55) warga dusun Datar, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Senin (21/3/2022) harus meregang nyawa akibat luka tusukan pada lehernya.

Peristiwa pembunuhan atau penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia diduga dilakukan oleh mantan suaminya inisial R (71).

“Benar ada laporan. Terduga pelaku berinisial R (71), warga Dusun Datar. M adalah mantan istrinya, alamat sama dengan terduga pelaku,” katan Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu I Made Dharma Y. P., S.T.K.,S.I.K.

Mendapatkan informasi tersebut Jajaran Polsek Labuapi langsung menuju ke TKP, yaitu di rumah yang ditempati korban M (55).

“Saat tiba di TKP, dari informasi yang diperoleh, diketahui bahwa korban telah dinyatakan meninggal dunia di Pukesmas Kediri akibat mengalami luka pada bagian leher,” katanya.

Dimana R merupakan mantan suami korban M, dan telah bercerai selama kurang lebih enam bulan.

Saat tiba di TKP, Polisi menemukan terduga pelaku R sudah dalam keadaan tidak berdaya dan mengalami luka tusuk pada bagian lehernya.

“Di TKP anggota juga menemukan sebilah pisau di samping pelaku terduga pelaku R, dugaan sementara R melukai dirinya berupaya untuk melakukan bunuh diri,” ujarnya.

Sedangkan untuk motif pelaku, Kasat Reskrim mengaku masih mendalaminya, karena kondisi terduga pelaku saat ini masih dalam perawatan medis.

Tindak lanjutnya jenazah korban telah dibawa ke ruang jenasah RS Bhayangkara dan akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian, jika pihak keluarga bersedia. (*)

Baca Juga :  Innalillahi, Siswa Terseret Arus di Aikmel ditemukan Meninggal