Warga Desa Lenangguar Sumbawa Terima 250 Paket Sembako PLN

Berbagi356 Views

Sumbawa, BERBAGI News – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumbawa, NTB, melalui program Social Aid For Life menyalurkan bantuan berupa 250 paket sembako untuk warga Desa Lenangguar, Kecamatan Lenangguar, Sumbawa. Jumat (25/03/2022).

Manager PLN UP3 Sumbawa Wiedhyarno Arief Wicaksana menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah berasal dari zakat penghasilan pegawai PLN, yang dikelola oleh YBM PLN.

“Program penyaluran sembako ini merupakan salah satu program dalam YBM PLN, yakni pemberdayaan ekonomi yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Wiedhy juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal dan terbaik di Sumbawa.

Penyerahan bantuan dilakukan di  Balai Desa Lenangguar oleh Manager Bagian Keuangan, Sumber Daya Alam dan Administrasi PLN UP3 Sumbawa, Samrun Haji kepada perwakilan masyarakat dan dihadiri oleh Kepala Desa Lenangguar.

“Kami sangat berterimakasih kepada PLN dan khususnya untuk YBM PLN Sumbawa atas bantuan yang diberikan. Sangat membantu kami masyarakat kecil di tengah kondisi pandemi seperti ini,” kata Suryati, salah satu penerima bantuan.

Suryati juga berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana setiap tahun untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di Desa Lenangguar.

Di sela sela penyerahan sembako, PLN UP3 Sumbawa juga melakukan sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan dan juga mengenalkan produk listrik prabayar. (*)

Baca Juga :  Peduli Generasi Muda, Berbagi News Gelar Pelatihan Jurnalistik