by

Peduli Sesama, Komunitas Berbagi Jejak Bagikan 100 Paket Sembako

-Berbagi-341 views

Sumenep, BERBAGI News  – Menjelang Ramadan 1443 Hijriyah Komunitas Berbagi Jejak (KBJ) Kabupaten Sumenep membagikan sejumlah paket sembako kepada abang becak, satpam, tukang parkir dan duafa di depan Masjid Jamik Sumenep.

Pendiri dari Komunitas Berbagi Jejak (KBJ) Kabupaten Sumenep Harto mengatakan, menjelang Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk saling membantu dan belajar lebih peduli dengan sesama.

Bukan terbatas pada kata-kata, tapi lebih ke sikap dan tindakan ikut terlibat meringankan beban sesama sehingga lebih memahami esensi dari sebuah kepedulian.

Ia menambahkan, paket sembako yang dibagikan kepada abang becak satpam, tukang parkir dan duafa sebanyak 100 paket sembako. Semuanya itu didapatkan dari para donatur dan sponsor pendukung Komunitas Berbagi Jejak (KBJ) Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses semua atas sumbangsih para donatur juga sponsor pendukung Komunitas Berbagi Jejak (KBJ),” ucapnya, Sabtu (26/03/2022).

Harto menjelaskan bahwa berdirinya Komunitas Berbagi Jejak (KBJ) dengan tujuan untuk sosial kemasyarakatan, berdiri 4 tahun yang lalu dan sudah berbadan hukum.

Ia berharap semoga dengan adanya kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

“Untuk kegiatan sosial dalam rangka menjelang bulan Suci Ramadan kita Komunitas Berbaji Jejak akan lebih mengaktifkan korwil-korwil di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep agar dana yang didapat lebih banyak sehingga lebih bermanfaat bagi yang berhak menerima,” katanya. (*)

Baca Juga :  Menyambut Bulan Maulid Dengan Meningkatkan Amal Sosial