by

Jajaran Polres Loteng Amankan Pawai Milad Ponpes Al Bukhari Lombok

-Berita-349 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Suksesnya acara milad ke-6 Pondok Pesantren Al Bukhari Lombok yang berada di Lingkungan Pancor Kelurahan Semayan Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah Mulai dari penyambutan kehadiran Gubernur NTB, pelaksanaan pawai dan pentas seni gembira tidak lepas dari dukungan dari warga masyarakat Kelurahan Semayan, wali santri dan semua pihak.

“Alhamdulillah.. saya atas nama pimpinan Pondok Pesantren mengucapkan Jazakumullahu khairan jaza, Terima kasih kepada semua yang telah mendukung suksesnya acar milad. Wabil khusus kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah beserta jajaran, Kapolres Lombok Tengah beserta jajaran, Babinsa dan BKK Kelurahan Semayan,” kata Pimpinan Ponpes, TGH. Hariyanto Abu Abdul Aziz, usai pelaksanaan malam pentas seni. Rabu (30/03/2022) malam.

Suksesnya acara, TGH. Hariyanto tak lupa mendoakan kepada semua yang terlibat atas yang dilakukan secara gotong royong dan penuh kebersamaan.

“Semoga ini semua tercatat sebagai amal jariyah disisi Allah SWT. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan lahir bathin,” ungkapnya.

TGH. Hariyanto juga meminta permohonan maaf bila didalam penerimaan dan pelaksanaan acara milad dari awal hingga akhir ada hal hal yang kurang berkenan.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kami sampikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya,” tutupnya.

Baca Juga :  Disbudpar Gelar Pelatihan Pengelolaan Destinasi Wisata dalam Penerapan CHSE