by

Innalillahi.. Kakek 70 tahun di Desa Mas Mas meninggal ditabrak Motor saat hendak Sholat Dzuhur

-Berita Duka-318 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Dusun Goak Lauk Desa Mas-Mas, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia di tempat.

“Korban Amak Munasah (70) asal Dusun Goak Lauk, Desa Mas-Mas,” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Senin (03/04/2022). 

Peristiwa kecelakaan tersebut ketika korban hendak melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di masjid pada Minggu (3/4/2022), yang berada di Dusun Goak Lauk. 

Setibanya di TKP korban menyeberang di jalan raya, namun secara bersamaan datang dari arah barat menuju timur pengendara sepeda motor dan langsung menabrak korban.

“Korban langsung dibawa Ke Puskesmas Peseng untuk mendapatkan pertolongan namun  setelah 30 menit Korban dirawat dinyatakan meninggal dunia oleh petugas puskesmas,” katanya. 

Berdasarkan hasil diagnosa petugas Puskesmas, korban mengalami luka di kepala, sementara untuk pengendara motor Hainiah (30) warga Desa Mas-Mas mengalami luka Lecet pada muka dan tangan. 

Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang untuk proses hukum lebih lanjut. 

“Kejadian tersebut sudah ditangani unit laka lantas Polres Lombok Tengah,” katanya. (*)

Baca Juga :  Innalillahi.. Wartawan Senior dan Pemerhati Musik Bens Leo Berpulang