by

Peduli Sesama, PSMTI berbagi di Majlis Taklim Almisbah Al Hamidy Bagik Polak

-Berbagi-338 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Paguyuban Sosial Marga Tiong Hoa Indonesia (PSMTI) NTB menggelar acara berbagi di Majlis Taklim Almisbah Al Hamidy Desa Bagik Polak Labuapi.

Perwakilan PSMTI NTB, Koko Ferri menyampaikan bahwa dibulan Ramadhan yang suci bagi ummat Islam kami datang bersilaturahmi dan berbagi bersama semua jamaah.

“Semoga kehidupan kita semakin rukun damai dan bisa terus dalam kebersamaan,” harapnya saat menyampaikan sambutan di aula Majlis Taklim Al Hamidy. Minggu (10/04/2022).

Sementara pembina Majlis Taklim Almisbah Alhamidi, Ustadz Mubri Andrean menyampaikan terima kasih kepada PSMTI yang telah menyempatkan hadir untuk berbagi.

“Semoga kepedulian kepada sesama terus dijalin dan memberi manfaat bagi semua jamaah kami terutama dalam menjalankan ibadah puasa,” Harap Ust. Mubri.

PSMTI NTB memberikan santunan berupa beras sebanyak 300 kg yang langsung disalurkan kepada jamaah yang hadir.

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia adalah sebuah organisasi kemasyarakatan suku Tionghoa di Indonesia yang bergerak di bidang kemanusiaan dengan memiliki program Berbagi kepada sesame. PSMTI ini juga mempunyai banyak cabang di provinsi-provinsi yang menjadi konsentrasi suku Tionghoa. (joy)

Baca Juga :  Mengidap Kanker Lidah, Bayi Usia 3 Bulan di Lotim Berjuang Untuk Sembuh