by

“Senggigi Beach View” Menjadi Tempat Favorit untuk Ngabuburit

Senggigi, BERBAGI News – Bicara tentang Ngabuburit, mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga saat bulan Ramadhan tiba. Ngabuburit adalah kebiasaan jalan-jalan yang dilakukan oleh Masyarakat atau berkumpul ditempat-tempat keramaian saat sore hari di bulan Ramadhan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh warga untuk melakukan Ngabuburit di “Senggigi Beach View” yang berada tepat di atas hotel Sheraton Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat,

“Senggigi Beach View” merupakan tempat tongkrongan baru yang dibuat oleh Pemda Lombok Barat melalui program revitalisasi Senggigi dan ini merupakan tempat terfavorit bagi Masyarakat terutama para muda-mudi.

Dengan suasana tempat yang sejuk, adem serta berhadapan langsung dengan keindahan alam pantai Senggigi, tempat tongkrongan ini sering ramai pengunjung yang menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan. Salah Satunya adalah Dany Ardiansyah (32), dirinya memilih datang ke tempat ini untuk ngabuburit. Menurut Dany, karena tempatnya menawarkan pemandangan yang cukup indah.

“Enak nganggur disini bersama teman-teman sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tempatnya indah, bisa lihat pantai Senggigi secara keseluruhan dari puncak,” ujarnya, Minggu (10/4).

Hal senada juga diungkapkan Fitriani (21). Diakuinya bahwa setiap bulan Ramadhan tiba, dirinya bersama teman-temannya selalu jalan-jalan sore sambil menikmati suasana keindahan di Senggigi.

“Disini (Senggigi beach View) banyak warga yang memilih tempat ini untuk ngabuburit, terutama para muda-mudi. Jadi sekalian kan, bisa cuci mata sambil nunggu Adzan Magrib,” sentilnya. (#)

Baca Juga :  Link Daftar Rinjani Color Run 2022