Pj Bupati Muara Enim Salurkan Bantuan Barokah Ramadhan CSR PTBA Kepada KKWT

Berbagi351 views

Muara Enim, BERBAGI News – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Tenaga Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) lingkup Pemkab Muara Enim di bulan suci ramadhan Tahun 1443 Hijriah, Pj Bupati Muara Enim gelar Silaturahmi dan Pembinaan KKWT lingkup Pemkab. Muara Enim Tahun 2022, Kamis (14/42022) di Balai Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim.

Dalam kesempatan siang itu, Pj Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh KKWT lingkup Pemkab. Muara Enim atas dedikasi yang telah dilakukan baik waktu, tenaga maupun pikiran yang telah disumbagsihkan selama mengabdi menjadi bagian keluarga besar didalam struktur Pemerintahan Kab. Muara Enim.

“Hari ini salah satu keinginan saya dari awal menjalankan tugas di Kab. Muara Enim ini terwujud yakni menjalin silaturahmi dengan bapak-ibu sekalian selaku KKWT lingkup Pemkab. Muara Enim, besar harapan saya dengan terjalinnya silaturahmi ini akan mendorong semangat kita semua menuju kebaikkan khususnya dalam bekerjasama bahu-membahu membangun Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini .”ujar Pj Bupati.

Dalam kesempatan itu juga, PT Bukit Asam tbk melalui Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan Barokah Ramadhan berupa sembako kepada seluruh KKWT lingkup Pemkab. Muara Enim yang kurang lebih berjumlah 2981 orang.

“Bantuan ini jangan kita lihat dari berapa jumlahnya tapi kita maknai sebagai wujud nyata perhatian Pemkab. Muara Enim bersama dengan CSR PTBA terhadap seluruh KKWT yang ada di Pemkab. Muara Enim, pesan saya hubungan yang sudah baik ini harus kita jaga dengan sinergitas dan loyalitas demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.”tegas Pj Bupati kepada seluruh perwakilan KKWT yang sempat hadir dalam siang tadi.

Turut Hadir dalam kesempatan itu, Pj Sekretaris Daerah Kab. Muara Enim, Staf ahli dan Asisten, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim. (*)