by

Lakalantas di Senggigi, Dua Mobil Rusak Bagian Depan

-Peristiwa-173 views

Senggigi, BERBAGI News – Tabrakan antara dua mobil terjadi di jalan raya Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian depan pada Rabu (20/4/2022) siang.

Seorang warga bernama Abdul Hanan (30) mengatakan, tabrakan antara mobil Toyota Agya dan Pickup itu terjadi sekitar pukul 12.15 WITA di jalan raya Senggigi, tepatnya di dekat Sheraton hotel.

“Spontan saja saya melihat pas lagi mengendarai mobil tadi sekitar pukul 12.25 WITA,” ujar Hanan saat dikonfirmasi, Rabu (20/4/2022).

Dikatakan Hanan, kendaraan tersebut datang dari arah berlawanan dan saling bertabrakan di dekat Sheraton hotel Senggigi.

Mobil Toyota Agya dengan nomor polisi DR 1688 DI, melaju dari wilayah Utara menuju Selatan. Sementara mobil Pickup dengan nomor polisi DR 8252 AU, datang dari arah sebaliknya yakni dari selatan menuju ke Utara.

Kedua mobil itu pun langsung terpental. Mobil Toyota Agya terhenti di pinggir jalan sementara mobil Pickup keluar hingga naik ke trotoar jalan.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Kedua sopir mobil tersebut selamat,” terang Hanan.

Kasus tabrakan mobil tersebut saat ini sudah ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Batulayar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (#).

Baca Juga :  Update.. Kondisi Jembatan Penghubung Kota Mataram Ke Senggigi

News Feed