by

Berbagai Kebahagiaan Ramadhan, PATIO santuni Puluhan Anak Yatim

-Berbagi-63 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Restoran Patio Jungle View berbagi kebahagiaan Ramadhan 1443 Hijriah bersama puluhan anak yatim yang berada di sekitar bukit Korea Gunungsari Desa Dopang, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Kegiatan berbagi kebahagiaan bersama 20 lebih anak yatim ini menjadi program pertama kami, di usia yang belum genap setahun beroperasional,” kata Owner Patio Jungle View, Kylie Julia Ahmad di Mataram, Minggu (24/04/2022).

Dikatakan, kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim tersebut dilaksanakan pada Jumat (22/04/2022) dirangkaikan dengan berbagai kegiatan religi berupa tausyiah serta buka puasa bersama.

Untuk tausyiah bertema “share your happines”, katanya, dihadiri langsung oleh Habib Hassan bin Zein Alaydrus serta diikuti para pemuda-pemuda yang tergabung dalam komunitas Pemuda Hijrah Lombok dan Yuk Ngaji Lombok. 

“Untuk anak-anak yatim kami bagikan paket makanan serta cindera mata dari penyelenggara Yuk Ngaji Lombok dan Pemuda Hijrah Lombok,” katanya.

Menurutnya, kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim itu menggandeng tim dari Wardah, Kahf dan Bank NTB Syariah. 

“Harapannya, kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yatim serta pemuda di daerah ini,” katanya.

Restoran Patio Jungle View merupakan salah satu restoran yang terletak di Bukit Korea menawarkan konsep hutan yang sangat alami. 

Bahkan begitu masuk kedalam restoran Patio pengunjung sudah disuguhkan dengan suasana yang sangat sejuk dan nyaman belum juga view yang di perlihatkan restoran Patio menghadap langsung ke barat. 

“Para pengunjung bisa langsung melihat sunset yang terbenam dibalik bukit,” katanya. 

Patio mulai beroperasional ketika terjadi puncak pandemi COVID-19, pada Agustus 2021. Ini menjadi bukti bahwa pandemi tidak menyurutkan pelaku usaha untuk bangkit dan menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar. (ant)

News Feed