Ralat: Mobil dinas seruduk motor di Jalan Rempung-Labuhan Lombok bukan milik OPD Lombok Tengah

Peristiwa442 Views

Mataram, BERBAGI News – Mobil berplat merah, Senin (25/4), menabrak dua sepeda motor dan tiang listrik di jalan umum jurusan Rempung-Labuhan Lombok, sekitar pukul 15.00 Wita. 

Sebelumnya diberitakan: mobil salah satu OPD Lombok Tengah, Senin (25/4), menabrak dua sepeda motor dan tiang listrik di jalan umum jurusan Rempung-Labuhan Lombok, sekitar pukul 15.00 Wita. 

Seharusnya: mobil dinas itu bukan milik OPD Lombok Tengah sesuai dengan plat nomornya. 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius dan mendapat perawatan insentif di puskesmas, sedangkan sopir mobil dinas mengalami luka ringan. 

Kasus Laka lantas ini telah ditangani unit satuan lalu lintas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil dinas milik Loteng, membawa lima orang penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Labuhan Lombok. 

Sesampai di jalan umum Rempung, saat menyalip kendaraan di depannya, sopir randis dikagetkan di depannya ada sepeda motor. 

Karena kecepatan tinggi tak mampu mengendalikan kendaraan dan menyeruduk dua sepeda motor di depannya hingga terjatuh. Bahkan tiang listrik pinggir jalankan tak terhindar menjadi sasaran randis tersebut

Warga yang melihat kejadian, langsung memberi pertolongan pada pengendara sepeda motor dan dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan akibat luka serius yang diderita.

Kasat Lantas Polres Motim AKP Donny Seriawan melalui Kasi Humas Iptu Nicolas Oesman saat di konfirmasi mengaku belum mendapat laporan.

“Kita krosek dulu ke Unit Laka Lantas,” ucapnya. (ant)

Baca Juga :  Video Call Sex ASN Lombok Utara, Polda NTB Telusuri Motif Penyebaran