by

Satu Rumah Terbakar di Terara Lombok Timur, ini Penyebabnya

-Peristiwa-372 views

Lombok Timur, BERBAGI News – Di saat warga merayakan malam takbiran, warga dikagetkan terjadinya kebakaran di rumah milik Sanun (70) di Desa Terara Barat, Kecamatan Terara ,Kabupaten Lombok Timur. Senin (2/5/2022) sekitar pukul 19.20 Wita. 

Kebakaran terjadi diduga gara gara tabung gasnya meledak. Warga bersama mobil pemadam kebakaran  berhasil memadamkan api dan tidak merembet ke rumah warga lainnya. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material. 

Informasi yang dihimpun, Selasa (03/05/2022), kebakaran rumah tersebut berawal saat istri korban sedang memasak, tiba-tiba api menyambar selang gas yang bocor, mengakibatkan tabung meledak. 

Warga yang melihat rumah korban yang terbakar, langsung bahu membahu memadamkan api, agar tidak menyebar ke rumah warga lainnya, dan tak berapa lama mobil pemadam pun datang memadamkan api.

Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan terkait kasus rumah kebakaran tersebut, yang di akibatkan gas meledak.

“Saat mendapatkan laporan anggota langsung menuju TKP dan lakukan olah TKP,” sebutnya, seraya mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya alami kerugian material. (ant)

Baca Juga :  Kantor DPC PPP Lotim dirusak