by

Aklamasi, I Komang Rena terpilih sebagai Ketua PHDI NTB Pemurnian

-Agama-132 views

Mataram, BERBAGI News – Ketua komite Loka Sabha Luar biasa, IM Putu Sudiartha H, S.Si, MBA, M.A.P mengatakan, hasil musyawarah yang diikuti seluruh perwakilan banjar dari masing-masing daerah kota kabupaten dan kecamatan seperti yang tertuang dalam AD/ART PHDI bahwa disepakati Ketua PHDI Pemurnian telah terpilih secara aklamasi.

“Keputusan itu sudah sesuai secara demokrasi, sehingga pak Ketua yang sebelumnya sebagai Pjs ketua PHDI NTB, maka mulai hari ini ditetapkan sebagai Ketua harian PHDI Pemurnian hasil Loka Sabha Luar biasa,” jelasnya usai pelaksanaan pemilihan ketua PHDI Pemurnian, di Taman Pura Meru Cakranegara Kota Mataram. Sabtu (14/5/2022).

Hasil musyawarah luar biasa menyatakan, Ir. I Komang Rena, SE, M.Sc, M.Pd, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PHDI NTB Pemurnian untuk masa Bhakti 2022 – 2027.

Sementara itu Ketua terpilih Ir. I Komang Rena SE, M.Sc, M.Pd, mengatakan, sebagai ketua dalam sebuah organisasi sudah tentu membutuhkan rekan lain untuk bisa menjalankan organisasi dengan baik terlebih organisasi Umat seperti PHDI.

“Kepada pengurus yang lama bila masih berniat untuk bergabung dengan sungguh-sungguh maka kami akan buka tempat untuk mereka, namun bila masih berada di posisi trans nasional khususnya Hari Krisna maka tidak ada tempat untuk mereka,” tegas Komang.

Setelah terbentuk kepengurusan PHDI Pemurnian ini yang pertama akan digarap adalah pembentukan Paruman Sulinggih karena dari sanalah fatwa-fatwa yang akan dijalankan oleh Pengurus PHDI nantinya.

Komang berharap, apa yang telah di hasilkan akan membawa hasil yang baik demi tenteramnya kehidupan masyarakat khususnya umat Hindu di NTB. (*)

Baca Juga :  Wali Kota Banda Aceh Beri Hadiah kepada Santri Tahfiz

News Feed