by

Penyematan Pangkat 56 Pegawai, Kalapas Tegaskan Jaga Integritas

-Daerah-98 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram Kanwil Kemenkumham NTB menggelar upacara penyematan tanda kenaikan pangkat kepada sejumlah 56 orang Pegawai, Selasa (17/05/22).

Sejumlah 55 pegawai mendapatkan kenaikan pangkat secara reguler termasuk Ka. KPLP Lapas Mataram, dan 49 orang diantaranya merupakan pegawai Angkatan 2017, sedangkan 1 orang lainnya mendapatkan kenaikan pangkat melalui skema Ujian Dinas.

Usai prosesi penyematan tanda kenaikan pangkat, dalam amanatnya Kalapas Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar berpesan kepada para pegawai khususnya angkatan 2017 yang mendominasi penyematan kali ini untuk selalu menunaikan amanat Menteri Hukum dan HAM yakni agar selalu menjaga Integritas dalam bertugas.

“Selain kinerja yang harus ditingkatkan, untuk angkatan 2017 yang saya banggakan agar selalu menjaga integritas sesuai dengan amanat menkumham,” tegas Akbar.

Ia juga meminta, momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk yang lainnya supaya bekerja dengan lebih baik lagi. Sudah selayaknya untuk bersyukur atas kenaikan pangkat ini, terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing petugas selayaknya dapat di tingkatkan. (*)

Baca Juga :  Tenaga Kesehatan Kota Mataram Dapat Bantuan APD dari PT Air Minum Giri Menang (Perseroda)