by

Tiba-tiba dipanah, Warga Kota Mataram jadi Korban

-Peristiwa-78 views

Mataram, BERBAGI News – Pengendara motor di jalan raya Gajah Mada, Pagesangan kota Mataram terluka terkena anak panah oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Korban luka di bagian tangan saat berboncengan dengan istri tepatnya di depan gerbang pasar Pagesangan, Mataram.

Identitas korban diketahui bernama Arif Rahman H (36) warga Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi langsung turun ke lokasi kejadian usai mengetahui adanya peristiwa pemanahan tersebut, Sabtu (21/5/2022) malam.

“Akibat peristiwa tersebut, lengan kiri korban tertancap anak panah yang terbuat dari besi paku kira-kira berukuran 10 cm. Korban dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan medis,” ujar Heri, Senin (23/5/2022).

Berdasarkan keterangan korban dan saksi, kejadian ini bermula saat dia serta istrinya hendak ingin berbelanja ke minimarket. Ketika sampai di timur Jembatan Jalan Gajah Mada, tiba-tiba motor korban dipepet pengendara tak dikenal berboncengan.

“Pengendara yang tidak dikenal itu langsung mengarahkan panah kepada korban,” katanya.

Kapolresta mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat memperkeruh suasana. Dia berharap masalah ini diserahkan sepenuhnya kepada polisi yang masih mengejar kedua pelaku.

“Kami akan ungkap sampai tuntas kasus ini. Percayalah polisi akan bekerja maksimal untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya. (*)

Baca Juga :  Mayat Laki-laki Tenggelam di Sungai Maronge Akhirnya Ditemukan