Dari CCTV, Aksi Pemanah Misterius di Jalan Gajah Mada Mataram, ini Permasalahannya

Mataram, BERBAGI News – Polresta Mataram mendapatkan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) terkait aksi orang tak dikenal yang memanah seorang pengendara di Jalan Gajah Mada, Kota Mataram.

“Jadi dari hasil lidik, kami sudah dapatkan rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku memanah korban di Jalan Gajah Mada,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, di Mataram, Senin (23/05/2022).

Dengan mendapatkan petunjuk tersebut, Kadek Adi memastikan pihaknya sudah menentukan arah penyelidikan, yang diperkuat dengan olah tempat kejadian perkara dan pra-rekonstruksi terhadap kejadian tersebut.

Ia pun mengerucutkan langkah penyelidikan dengan meminta anggota Polresta Mataram memeriksa seluruh rekaman CCTV yang ada di sepanjang Jalan Gajah Mada, Kota Mataram.

“Saya perintahkan anggota untuk mengecek dalam interval waktu dua jam dari kejadian yang terlihat dalam rekaman CCTV pada pukul 21.25 Wita,” tambahnya.

Hasil analisa sementara terhadap rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan aksi panah tersebut, lanjutnya, terindikasi bahwa korban memang menjadi target dalam aksi itu.

“Jadi, dari hasil analisis sementara lebih condong ke permasalahan personal; karena dalam rekaman, pelaku ini terlihat sengaja menargetkan korban. Kalau memang mau memperkeruh situasi keamanan, siapa saja bisa jadi target,” katanya.

Petunjuk baru tersebut berasal dari rekaman kamera CCTV milik warga, katanya, dia juga melihat hal tersebut sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Polri dalam mengungkap kasus tersebut.

“Kami berterima kasih kepada warga. Semoga dengan adanya dukungan masyarakat ini, peran pelaku bisa segera terungkap,” tambahnya. (ant)

Baca Juga :  Petani Jualan Sabu di Lombok Tengah ditangkap Saat Tidur