Ruko Terbakar di Desa Pagutan, Uang Tunai 5juta ikut Ludes

Peristiwa424 Views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Sebuah Ruko di Dusun Lendang Gocek, Desa Pagutan, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, terbakar, Sabtu (28/05/2022), sekitar pukul 11.30 Wita.

Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 11.30 Wita, korban sedang menambal ban di depan ruko yang juga berjualan bensin. Saat pembakaran ban yang sudah ditambal tersebut Adi kemudian mengisi pertalite dari jerigen ke botol ukuran satu liter.

Tiba-tiba api menyambar pertalite yang sedang diisi tersebut dengan sangat cepat, sehingga mengakibatkan semua isi ruko ikut terbakar.

Atas peristiwa tersebut bangunan ruko juga mengalami kerusakan pada bagian tembok, pintu roling dan sejumlah peralatan yang berada di sekitar Ruko.

Mendapatkan laporan kejadian, Piket SPK II Polsek Batukliang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek menuju TKP guna melakukan pengamanan dan olah TKP serta membantu memadamkan api.

“Adapun material yang terbakar berupa Pertalite 72 liter, ban sepeda motor, kompresor angin, uang tunai sebesar Rp5.000.000, kasur dan lemari,” kata kapolsek. (*)

Baca Juga :  Ngeri! Jari Bocah Sembilan Tahun Hancur Terkena Petasan