Tingkatkan Mutu Pendidikan, Ponpes Al-Bukhari Lombok ikuti Akreditasi Pendidikan Nasional

Pendidikan314 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Demi meningkatkan mutu Pendidikan, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al-Bukhari Lombok, Semayan, Praya Lombok Tengah akan mengikuti Akreditasi Pendidikan Nasional yang bertempat di Masjid Al-Bukhari pondok.

Dalam arahannya Pimpinan Ponpes, TGH. Hariyanto Abu Abdul Azis, M.Pd, menegaskan, proses akreditasi adalah proses mengukur mutu Pendidikan yang berstandar Nasional.

“Jika kurang maka kita tingkatkan dan jika sudah sempurna maka kita pertahankan dan Istiqamah,” tegasnya saat pimpin rapat terbatas bersama guru dan tim inti Ponpes. Minggu (12/06/2022).

TGH. Hariyanto, mengajak untuk selalu meningkatkan keikhlasan, kepedulian kekompakan, rasa tanggung jawab yang tinggi, serta junjung profesionalitas dalam setiap langkah juga Ikhtiar yang mulia ini guna untuk mencapai hasil dari Akreditasi dengan predikat A.

“Mohon doa, bimbingan dan partisipasi semua keluarga besar Ponpes (Pimpinan, Kepala sekolah, Para tuan guru, Ustad-ustad, dewan guru, Santri, walisantri), simpatisan juga masyarakat dalam proses juga Ikhtiar yang Jabbar ini,” harapnya.

Semua berharap, semoga Allah SWT mudahkan perjuangan di ponpes Al-Bukhari Lombok dengan hasil yang maksimal dunia akhirat. Amin. (shy)

Baca Juga :  Optimalkan Lahan Sempit, KKN Unram Desa Kebon Ayu Kembangkan Apotik Hidup disaat Pandemi