by

84 Siswa SD Integral Luqman Al Hakim Mataram terima Surat Keterangan Lulus

-Pendidikan-159 views

Mataram, BERBAGI News – Sebanyak 84 siswa Sekolah Dasar (SD) Integral Luqman Al Hakim Mataram menerima Surat Keterangan Lulus (SKL) dari satuan Pendidikan. Hal tersebut diberikan setelah mereka mengikuti Ujian Sekolah tahun pelajaran 2021/2022 yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 23 April 2022.

“Alhamdulillah hari ini penerimaan surat keterangan kelulusan beserta nilainya. Adapun siswa Arrijal (laki-laki) 41 orang dan Annisa (Perempuan) 43 orang juga,” Jelas Kepala Sekolah SD Integral Luqman Al Hakim Mataram, Muhammad Ali Usni, S.Pd.I, usai memberikan sambutan kepada orang tua/wali siswa di Masjid Hidayatullah di mataram. Rabu (15/06/2022).

Jelas Ali Usni sesuai dengan arahan Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Mataram, yang diberikan adalah SKL dan kelulusan, sementara untuk Ijazah dan Raport akan diberikan dalam waktu beberapa hari kedepannya.

“Mudah-mudahan dari hasil evaluasi yang diberikan, anak anak kita untuk terus meningkatkan jati diri, mengembangkan diri, baik dalam akademik terutama hapalannya terus ditingkatkan,” harapnya.

Dimanapun ia sekolah nanti, harap Ali Usni agar kebiasaan kebiasaan baik dan positif untuk terus ditingkatkan dan dilanjutkan, terkait dengan ibadah dan kejujuruan mereka.

Sementara, salah seorang wali siswa, Samsul Bahri, mengungkapkan bahwa apa yang sekolah telah berikan menjadi pegangan dan bekal anak anak ke jenjang Pendidikan berikutnya. Sekolah Dasar adalalah sebagai modal penting untuk menghadapi tantangan di era sekarang.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu guru semua, yang telah membimbing dan mengajarkan kepada anak-anak kami selama enam tahun lamanya, semoga tercatat sebagai amal jariyah,” ungkapnya.

Semoga anak-anak yang akan melanjutkan Pendidikan di sekolah umum, berharap menjadi contoh dengan kondisi yang ada. (shy)

Baca Juga :  Tidak Hanya Berbagi Donasi, Tangan Berbagi bersama Ikadubas NTB Berbagi Ilmu Pengetahuan