Panitia PPDB MTs Shohibul Ilmi terima Formulir Pendaftaran Peserta

Pendidikan279 views

Bulukumba, BERBAGI News – Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) melayani calon peserta didik baru yang mengembalikan formulir pendaftaran di MTs Shohibul Ilmi Sampeang. Senin (20/06/2022).

Wakamad Riswandi mengatakan, pengembalian formulir, pihak panitia terlebih dahulu untuk memeriksa kelengkapan berkas-berkas yang tertera di formulir tersebut.

“Pada pemeriksaan berkas pihak panitia juga melakukan sesi wawancara, dan sekaligus melayani pertanyaan pertanyaan yang diajukan dari calon peserta didik dan juga orang tua peserta didik,” ungkapnya.

Lanjut Wakamad, sebagai tambahan karena disekolah MTs Shohibul Ilmi Sampeang dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Shohibul Quran dalam hal ini dibawah pimpinan pondok Ustad Muhammad Syahrir juga melakukan sesi wawancara terkait situasi dan suasana pondok dan juga latar belakang tentang seputaran mengajinya.

“Penerimaan calon PPDB di MTs Shohibul Ilmi Sampeang Bulukumba tahun ini ada peningkatan yang signifikan,” harap Riswandi.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat sekitar yang telah mempercayai MTs Shohibul Ilmi sebagai pilihan yang diminati untuk memasukkan anaknya di madrasah ini. (alf)

Baca Juga :  Ini Hadiah Awal Tahun untuk NTB dari Universitas Samawa