Pegawai DAMRI Mataram yang selalu Bahagia Angkut Jamaah Haji

Mataram, BERBAGI News – Salah seorang pegawai perum DAMRI Cabang Mataram, Dewa Ketut Sudiarsana (50), mengaku selalu bahagia dalam melayani tamu Allah untuk menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci Mekkah.

Walaupun berbeda Agama, Dewa senang terlibat langsung membantu dalam perjalanan jamaah haji dari Asrama haji Embarkasi Lombok di Mataram menuju Bandara Internasional Lombok di Praya dan sebaliknya.

“Syukur, saya selalu dapat terlibat dalam angkutan haji melalui kantor DAMRI,” katanya usai membawa jamaah haji Kloter 4 di bandara BIL, Jumat (24/06/2022).

Pria yang terbilang sudah tidak muda lagi ini, tetap energik, semangat dalam melayani para jamaah.

Yang paling berkesan, ungkap Dewa, ketika menggendong jamaah haji yang kurang sehat naik ke pesawat.

Dewa terlibat dalam angkutan haji sejak tahun 2012 dan dipercayakan oleh Manajemen DAMRI sebagai koordinator lapangan angkutan haji.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak GM DAMRI, Pak Manager Usaha dan pak manager Teknik DAMRI yang telah memberi kepercayaan, dan juga kepada semua tim Driver yang ikhlas dalam melayani,” ungkap ayah dua anak ini.

Pria yang dikenal murah senyum tersebut berharap, semoga DAMRI terus dipercaya dalam melayani angkutan haji kedepannya.

Dalam bekerja, Dewa selalu memegang prinsip bahagia, lakukan apa yang mau dilakukan sepanjang tidak merugikan orang lain.

Dewa masuk perum DAMRI sebagai kondektur pada 1996 dan diangkat menjadi pegawai tahun 2001.

Baca Juga :  Kisah Pemuda Fakir yang Dihajikan Ahmad Tretetet