by

Puluhan Peserta Daftarkan Diri Ikuti Lomba Vlog dan Photography Contest Pacu Kuda di Kota Padang Panjang

-Nasional-89 views

Padang Panjang, BERBAGI News – Pagelaran Pacu Kuda Alek Nagari  Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko) turut dimeriahkan dengan diadakannya Lomba Vlog dan Photography Contest selama kegiatan berlangsung , Minggu (26/0/2022).

Jumlah peserta lomba telah melebihi 40 pendaftar, dan dipastikan akan terus bertambah hingga berakhirnya pendaftaran secara online.

Panitia pendaftaran, Fadila mengatakan, pendaftaran secara langsung sudah ditutup pada pukul 18.00 WIB tadi. Sementara untuk pendaftaran secara online akan ditutup pada pukul 23.59 WIB hari ini, Sabtu (25/06/2022).

“Pendaftaran secara online pada link yang tersedia pada akun instagram @pordasipadangpanjang dengan biaya pendaftaran Rp25.000/peserta. Kami tunggu hingga pukul 23.59 malam ini,” jelas Fadila.

Untuk Lomba Vlog dan Photography Contest ini, jelasnya, gambar dan video diambil saat event pacu kuda berlangung dengan masa unggah 26-30 Juni. Untuk video durasi minimal 30 detik dan maksimal 3 menit.

Boleh menggunakan kamera DSLR, kamera digital atau kamera ponsel. Sementara untuk lomba foto setiap peserta maksimal mengirimkan tiga foto dan hanya boleh menggunakan kamera DSLR.

Dengan adanya kegiatan lomba Vlog ini, Fadila berharap event Pacu Kuda Pabasko bisa terpublikasikan ke seluruh masyarakat.

Panitia berharap melalui lomba ini, masyarakat luas bisa mendapat informasi tentang event akbar pacu kuda.

“Khususnya bagi masyarakat yang tidak bisa hadir menonton secara langsung. Rasa rindunya bisa terobati dengan melihat hasil karya peserta lomba,” ucapnya. (*)

Baca Juga :  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila