by

Tanah 11 Are untuk Masjid di Jalan baypass BIL-Mandalika, nama wakifnya?

-Inspira-93 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Namanya Dery Septian Galis, pemuda asal Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah siang tadi menyerahkan secara simbolis tanah seluas 11 Are yang terletak di KM 6 By Pass BIL – Mandalika. Selasa (28/06/2022).

Dery adalah mahasiswa di Universitas Sahid Jakarta ini menyerahkan tanah ini agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat umum.

“Saya membayangkan suatu saat bisa berdiri masjid atau mushalla ditanah ini seperti di Olivia” katanya.

Ia berharap tanah tersebut bisa dibangun Masjid atau Musholla sebagai Rest Area di jalur wisata Mandalika. Ia terinspirasi dari Mushala Olivia di jalur By pass Sukarara Labulia.

Banyak warga yang akan berhenti untuk melaksanakan sholat atau sekedar istirahat selepas berperjalanan. Tidak menutup kemungkinan rumah tahfiz atau rumah anak Yatim yang terintegrasi dengan masjid bisa di bangun, impian mahasiswa jurusan perhotelan ini.

Insyaallah kami akan berikhtiar untuk membantu mewujudkan impian Galis. FYI, tanah ini berbatasan dengan Gunung Pujut di sebelah barat, underpass Segala anyar di Utara, Underpass Tonjer di selatan. Dan persawahan warga di sebelah timur.

Baca Juga :  Geli, Lucu dan Ngawur Judul Berita Karya Anak Media, Parah Banget Bikin Ngakak Terus…