by

Rakerda KPK, Serukan Ikhlas Ruh-nya Dakwah sebagai Ekspektasi We Love Bulukumba

-Daerah-344 views

Bulukumba, BERBAGI News – Koordinator Daerah Komunitas Pendakwah Keren (KPK) zona Bulukumba, Andi Armayadi Al-Ghifari saat gelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Warkop Olo Bola, Desa Pallambarae, menyebutkan KPK hadir sebagai wahana untuk mengembangkan syiar Islam khususnya di Kabupaten Bulukumba yang kita cintai ini.

Dikatakannya, anggota KPK harus mengedepankan pelayanan dengan tagline ‘ikhlas ruhnya dakwah’ sehingga betul-betul menjadi ciri khas komunitas.

“Dengan hadirnya berbagai prospek program kerja yang akan dicanangkan oleh Korda KPK, maka di sanalah KPK Bulukumba dapat membuktikan eksistensinya,” ungkap Andi, saat membuka langsung rakerda. Sabtu (02/07/2022).

Rakerda tahun ini, jelas Andi KPK mengusung tema “Dengan Semangat KPK Kita Serukan Ikhlas Ruh-nya Dakwah Sebagai Ekspektasi We Love Bulukumba”.

Di tengah- tengah alotnya siding, usulan disampaikan Koordinator Lapangan Ustadz A. Ningrat menyampaikan, sejatinya komunitas ini harus diback up dengan SDM yang mumpuni karenanya perlu ada pelatihan pelatihan untuk internal dan eksternal.

Rakerda dihadiri koodinator kecamatan (KOrcam) Bulukumba, ustadz Miswar, Korcam Ujungbulu, ustadz Suherman, Korcam Ujungloe, ustadz Hafidz Rahman, Korcam Bontobahari, ustadz Muhammad Rais serta dihadiri simpatisan. (aas)

Baca Juga :  Penyematan Pangkat 56 Pegawai, Kalapas Tegaskan Jaga Integritas