by

Peduli Sesama, KKN Unram bersama TETE Bridging Future Salurkan 25 Paket Sembako

-Berbagi-152 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Mahasiswa KKNT Unram bersama TETE Bridging Future melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat lansia dan kurang mampu di Desa Setanggor, Praya Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama lansia dan masyarakat yang kurang mampu dalam meringankan beban ekonomi yaitu kebutuhan pokok masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat memberikan kita arti dari sebuah kebaikan dan saling tolong menolong antar sesama, dan semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kami berikan bantuan berupa kebutuhan pokok,” ujar ketua kelompok KKN, M. Islahul Imam Tsani. Rabu (20/07/2022).

Sementara, ketua TETE Bridging Future, Habibullah, mengatakan, dari pendataan, pembagian bantuan sembako ini diperuntukan kepada 25 masyarakat yang sebelumnya sudah didata.

“Bantuan ini tidak akan salah sasaran,” katanya.

Kelompok KKN Unram sangat berterima kasih kepada para Donatur yang telah mendukung kegiatan, semoga kebaikan para donatur dibalas Allah SWT.

Bantuan yang di berikan oleh TETE bridging future dan Mahasiswa KKNT Unram ini menjadi salah satu bentuk bahwa kesadaran dan kepedulian kita dalam bermasyarakat itu masih sangat tinggi di masyarakat. (kaa)

Baca Juga :  Umi Aida Pawon Pengsong; Rahasia Dalam Usaha Jangan Pelit Sedeqah