by

Intip yang Baru di Lesehan Green Asri Sayang-Sayang, ada Apa?

-Kuliner-302 views

Mataram, BERBAGI News – Penyuka kuliner pasti tahu dengan Green Asri Lesehan di Jalan Lingkar Utara Sayang-Sayang Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Untuk memanjakan dan memuaskan pengunjung, kini Green Asri Lesehan dilengkapi dengan angkringan (tongkrongan) dan live music.

Salah seorang pengunjung angkringan Green Asri Lesehen, Budi Ariwan yang datang bersama keluarga, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat puas menikmati live music dan aneka pilihan menu yang disuguhkan.

“Sangat puas, pilihan menunya sesuai dengan selera kami. Saya sengaja datang bersama keluarga, istri dan anak-anak juga sangat menikmati,” akunya, ditemui usai menikmati makan malam. Sabtu (30/7/2022).

Pengelola Green Asri Lesehan, Ida Fitriani mengatakan bahwa angkringan dan live music yang coba digagas itu, untuk memuaskan para pengunjung terutama generasi millenial.

“Kami memang sengaja mengadakan atau melengkapi lesehan kami dengan tongkrongan dan live music, selain untuk menghibur dan memenuhi aspirasi atau usulan tamu, kami juga ingin memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan tamu akan hiburan sebagai penghilang stress,” ungkapnya.

Sapaan Mba’ Ida itu menuturkan, khusus untuk angkringan dan live music di Green Asri Lesehan, buka mulai pukul 17.00 sampai 22.00 Wita.

“Kalau lesehannya sendiri sih buka mulai pagi pukul 08.00 Wita, tapi untuk live music-nya mulai pukul 17.00 Wita,” kata Mba’ Ida.

Disebutkan, Angkringan Green Asri Lesehan menyediakan aneka minuman dan snack mulai es berbagai rasa, juice, kopi, pizza, spagethi hingga berbagai gorengan dan snack bakar.

“Insya Allah, kalau soal harga terjangkau oleh isi kantong, relatif murah tapi tidak murahan. Kata orang sih harga AMPERA, amanat penderitaan rakyat,” selorohnya.

“Kelebihan lain nongkrong di Green Asri Lesehan adalah menjuguhkan hawa sejuk,karena lokasi kami yang cukup strategis yang diapit hamparan persawahan,” imbuh Mba’ Ida.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri, Masyarakat Lombok Buat Jajanan Tradisional

Ia berharap dengan adanya angkringan dan live music yang melengkapi Green Asri Lesehan, akan menjadikan para pengunjung kian betah berlama-lama.

“Artinya, para tamu merasa betah berlama-lama di tempat kami sembari menikmati aneka minuman dan snack,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Green Asri Lesehan Sayang-Sayang sesuai namanya, selain juga dilengkapi dengan tempat ibadah bagi umat muslim (mushalla) dan menyediakan pula view untuk berfoto selfie.(red)