Puluhan Papan Ucapan Selamat dan Bunga Tambah Megahnya Grand Opening Kelly Pearl

Lombok Barat, BERBAGI News – Puluhan papan ucapan selamat dan bunga terpampang menghiasi acara grand opening “Kelly Pearl” pada Minggu malam (21/08/2022) yang berlokasi di Jalan Raya Senteluk – Senggigi, Lombok Barat.

Karangan bunga tersebut menambah kemegahan dan kemeriahan prosesi pembukaan perdana toko Mutiara tersebut.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah mendukung kehadiran toko baru kami,” ungkap pemilik Kelly Pearl, Bunda Lily kepada media usai acara potong pita.

Lily yang juga pemilik toko Mutiara, Lipco Jewelry bersertifikat terbesar di Lombok tersebut mengaku, ia membuka di lokasi tersebut tujuannya untuk meramaikan pariwisata Lombok, karena sejak pandemi covid-19 melanda seluruh dunia.

“Sudah 3 tahun kita pakum, semoga semuanya kita sukses,” katanya.

Sementara salah seorang tamu undangan, Hajir selaku pegiat pariwisata Lombok mengatakan, tepat sekali Lipco membuka di lokasi tersebut. Jelasnya, lokasi tersebut sebagai jalur utama tujuan para wisatawan lokal dan mancanegara bila berwisata ke Senggigi, Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Sembalun dan Air terjun dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, terus terang saya turut merasa bahagia atas lounching Kelly Pearl malam ini,” katanya.

Hajir berharap, dengan hadirnya cabang baru Lipco Jewelry, menambah kemajuan pariwisata di Lombok khususnya.

“Kelly Pearl maju terus kedepan,” katanya yang juga pernah menjabat Ketua HPI Kabupaten Lombok Barat tersebut.

Papan Ucapan selamat tersebut tidak hanya datang dari relasi yang ada di Lombok saja, melainkan juga dari luar daerah diantaranya dari Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, SI.P (Kepala Badan Diklat Kementerian Pertahanan RI), KBP. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H (Dirreskrimum Polda Metro Jaya), Dr. Widi Widodo, SE, M.Si (Kepala KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo), PT. Erlangga Berlian Abadi Catering (Jakarta), Toko Emas Oerip Ngaglik (Tuban), Drs. Herri Zulkarnain, SH. M,Si (Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Medan), Harmes Berlian (Jakarta).

Baca Juga :  KKN Tematik Unram gelar Sosialisasi Pemasaran Produk Wirausaha di Desa Labuhan Haji

Selain itu juga dari, Bank BNI ’46 Cabang Mataram, Sahitha Jaya, Hj. Rahmi Ratnawati, Dizzy, Toko Tiara Mas (Bima), Your Dental Care, Melly Katering.

Acara Grand Opening Kelly Pearl dihadiri ratusan pelaku pariwisata dari pelaku transport, pemilik hotel, guide dan lainnya. (red)